Pelatihan Wirausaha Mandiri

Jakarta – Bertempat di Auditorium PD Lt.4 Gedung KPPTI, ZIS Indosat bekerjasama dengan Herba Penawar Al Wahida (HPA) menyelenggarakan Pelatihan Wirausaha Mandiri “Terapis Herbalis Islam”. Pelatihan yang diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut pada 29-31 Januari 2011 ini diikuti sebanyak 100 orang peserta.

Peserta pelatihan berasal dari kalangan dhuafa mustahiq jobless yang tidak memiliki pekerjaan tetap yang merupakan rekomendasi karyawan PT Indosat, Tbk dan mengalami proses seleksi. Dari 160 orang yang mendaftar, 100 orang dinyatakan lulus seleksi dan berhak mengikuti pelatihan tersebut.

Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Wakhid Efendi selaku DH Retention Management yang juga Wakil Ketua ZIS Indosat. Peserta pelatihan dibekali skill mengenai pengobatan Thibbun Nabawi, Hijamah (Bekam), Diagnosa penyakit melalui tangan dan mata, pengetahuan dasar mengenai produk herbal, dan kegiatan praktek lainnya.

Selama tiga bulan ke depan, peserta pelatihan akan dibekali pembinaan lanjutan yang concern kepada supervisi penerapan kemampuan Thibbun Nabawi, praktek kemampuan kiropraksi tingkat lanjut, herbalogy, dan lainnya. Harapannya, alumni pelatihan pelatihan tersebut dapat terjun ke masyarakat dan melakukan praktek di wilayah masing-masing, serta mendapatkan penghasilan dari praktek Thibbun Nabawi tersebut.

Artikel Terkait:

  1. Pelatihan Bekam bagi 100 Marbot
  2. Bantuan Paket Komputer
  3. Bantuan ZIS Indosat untuk Dakwatuna
  4. PNPM Mandiri dan Zakat: Strategi Penanggulangan Kemiskinan
  5. Peserta BLK ZIS Indosat Matraman yang dinyatakan LULUS SELEKSI

Filed Under: FeaturedProgram Penyaluran

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.